Gerak Cepat, BRI Cabang Melawi Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Nanga Pinoh

oleh -17 Dilihat
oleh

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Cabang Melawi melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli bergerak cepat menyalurkan bantuan bagi para korban terdampak banjir di Kecamatan Nanga Pinoh di Kabupaten Melawi.

Pimpinan Cabang BRI Melawi Arlan Adinata, mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan korban banjir ini diserahkan kepada Camat Nanga Pinoh

“Kami memastikan dengan bantuan ini masyarakat yang terdampak banjir terutama di wilayah kecamatan Nanga Pinoh mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” ungkapnya, Kamis ( 14/03/2024 ).

Adapun bantuan yang kita salurkan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan bantuan tersebut diserah terima secara simbolis oleh Camat Nanga Pinoh.

“Penyaluran bantuan kami lakukan secara bertahap. Kami juga bekerja sama dan berkoordinasi dan bersinergi dengan Camat Nanga Pinoh dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana,” imbuh Arlan.

Arlan menambahkan, BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, melalui program BRI Peduli selalu turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

“BRI senantiasa aktif dan bergerak cepat menyalurkan berbagai bantuan bagi warga terdampak bencana yang melanda beberapa wilayah di Indonesia. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat luas”, jelasnya.

Sementara itu Camat Nanga Pinoh Hendra Pratama, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Bank BRI Cabang Melawi yang telah menyerahkan bantuan sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

“Saya akan berkoordinasi dengan beberapa Kepala Desa untuk menyalurkan bantuan ini agar bantuan ini benar-benar sampai kepada masyarakat yang memerlukan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.