BRI Cabang Joglo Santuni Anak Yatim

oleh -17 Dilihat
oleh

Bank BRI Cabang Joglo, menggelar kegiatan santunan dengan memberi bantuan sembako kepada anak yatim di Yayasan Cahaya Pilar Indonesia, Rabu 20 Maret 2024.

Branch Office Head (BOH) BRI Joglo, Beti Indyah Kumalasari mengatakan, santunan ini merupakan bentuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI Peduli, yang diselenggarakan memasuki bulan Ramadhan dan telah teragendakan secara rutin tiap tahunnya.

Menurut Beti, bantuan sembako yang diberikan kepada anak-anak yatim di Yayasan Cahaya Pilar Indonesia ini adalah salah satu bentuk kepedulian BRI terhadap lingkungan sekitar.

“BRI ingin menunjukan bisa memberikan value atau nilai kepada masyarakat dengan memberi manfaat kepada lingkungan sekitar BRI,” ujar Beti, Rabu 20 Maret 2024.

Ia berharap bantuan ini dapat membawa manfaat sebesar-besarnya bagi anak yatim. Menurutnya, tak hanya sebatas mengadakan santunan, BRI Joglo saat ini juga menggelar Pasar Ramadhan yang dilaksanakan di Pasar Lembang Ciledug, kegiatan BRI Berbagi yang turut dilakukan Ikatan Wanita BRI Indonesia (IWABRI).

Ditempat yang sama Pengurus Yayasan Cahaya Pilar Indonesia Iman Nurdiansyah mengucapkan terimakasih kepada BRI Joglo atas bantuan sembako untuk anak-anak yatim di Yayasan tersebut.

Menurut Iman, Yayasan akan segera menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga anak yatim yang jumlahnya sekitar 51 keluarga yatim. “Insya Allah bantuan ini akan sangat membantu bagi keluarga yatim,” ujarnya. Iman berharap program TJSL BRI Peduli ini akan terus dapat terlaksana tiap tahunnya.

Tag: Bank BRI, BRI, BRI Joglo, BRI Cabang Joglo, Bank, Bank Rakyat Indonesia, BRI Peduli, TJSL, Yayasan Cahaya Pilar Indonesia, Yatim, Yatim Piatu, Dhuafa, Ramadhan, Bulan Puasa, Bulan Suci Ramadhan.

Caption: Branch Office Head (BOH) BRI Joglo, Beti Indyah Kumalasari memberikan bantuan sembako secara simbolis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.